• Home
  • BERITA
  • Tindaklanjuti Himbauan Mendagri,Disdukcapil Kampar Lakukan Perekaman KTP-el Sampai Kecamatan
BERITA GALERI PHOTO

Tindaklanjuti Himbauan Mendagri,Disdukcapil Kampar Lakukan Perekaman KTP-el Sampai Kecamatan

KAMPAR,LGnews.com- Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kampar Muslim yang diwakili Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) Supardi melakukan perekaman KTP-el di Kec Tapung Hulu, Senin 11/9/2019.

Terhitung mulai hari ini s/d 3 hari kedepan Disdukcapil Kampar menindaklanjuti himbauan Menteri Dalam Negeri RI bahwasanya, ” Penduduk yang berumur 23 tahun keatas s/d 31 Desember 2019, belum melakukan perekaman KTP-el akan dilakukan penghapusan data kependudukan.

Selain itu untuk mentaati undang-undang 24 tahun 2013 bahwasanya, ” Petugas dan aparatur Disdukpencapil dituntut untuk menjalankan stelsel aktif dalam arti petugas aktif melakukan jemput bola kedesa, sekolah dan perusahaan untuk pelayanan administrasi kependudukan.

Khusus pelayanan KTP-el di Kec Tapung Hulu dari jumlah penduduk sebanyak 75.439 warga, 4.747 warga belum melakukan perekaman.

Terlihat antusias warga hadir dan melakukan perekaman KTP-el, mudah-mudahan 3 hari kedepan kami dapat merekam minimal 2 Desa yakni Desa Kasikan dan Desa Talang Dantau, sebanyak 1.168 warga yang belum melakukan perekaman KTP-el,” tutur Supardi.(Hanif)

Related posts

Disdukcapil Kampar, Targetkan dalam Waktu 3 Hari Selesaikan 1.168 Perekaman e-KTP

petugas

Penyerahan KTP-el Sekda Kampar Kepada Camat Kampar Kiri Hulu di Dampingi Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Muslim S.Sos

petugas

Disdukcapil Melakukan Perekaman KTP-El

petugas

Leave a Comment